5 Rapper Terbaik di Dunia Tahun 2021

Apa itu Rapper? Rap merupakan teknik vokal atau bernyanyi yang dilakukan secara cepat sedangkan Rapper merupakan seseorang yang dapat bernyanyi dengan cara cepat. Nah membahas tentang rapper memang sudah berkaitan dengan musik hip hop ya teman. Rapper juga termasuk seni musik yang banyak digemari para anak remaja di Indonesia maupun di Dunia. Ada begitu banyak seorang rapper yang terdapat di dunia. Dalam pembahasan kali ini kita akan membahas mengenai seorang rapper rapper terbaikk yang ada di dunia. Selain mampu bernyanyi cepat seorang rapper juga memiliki bayaran yang luar biasa ya teman.

Top 5 Rapper Terbaik di Dunia

Berikut adalah 5 rapper terbaik yang ada di dunia :

1. Eminem

Rapper yang memiliki nama lengkap Marshall Bruce Mathers ini merupakan rapper rapper terbaik yang ada di dunia. Eminem merupakan seorang rapper yang berasal dari Amerika yang lahir pada 17 Oktober 1972. Selain sebagai rapper yang terkenal di Amerika eminem juga merupakan seorang produser dan juga aktor di Amerika. Eminem juga memiliki group hip hop yang bernama D12 dan juga merupakan member dari group rap Bad Meets Evil. 

Dan fakta yang menarik Eminem juga dinobatkan sebagai "The 100 Greatest Artists of All Time" dan juga dinobatkan sebagai raja rap di berbagai majalah. Lagu yang diciptakan Eminem juga merupakan lagu yang sangat laris di dunia hingga dia berhasil menjual 42 juta track dan 41,5 juta album di Amerika Serikat serta 90 juta lebih di seluruh dunia. Dan yang lebih menarik lagi Eminem pernah mendapat penghargaan "Grammy Award" sebanyak 5 kali yaitu pada tahun 2000, 2001, 2003, 2010, dan juga 2011. Waw jadi tidak heran ya jika Eminem dinobatkan sebagai raja rapper dunia.

2. Wiz Khalifa

Nah rapper yang kali ini siapa sih yang tidak tau, yang salah satu lagunya dipakai dalam film Fast and Furious yaitu lagu "See You Again" yang merupakan featuring dari Charlie Puth. Wiz Khalifa merupakan seorang rapper yang juga berasal dari Amerika dann lahir pada 8 September 1987. Selain sebagai seorang rapper Wiz Khalifa juga merupakan seorang penulis lagu.

Fakta yang menarik adalah ia membuat sebuah single lagu yang sangat terkenal dan membuatnya mendapatkan penghargaan "Atlantic Records" dan memenangkan penghargaan Best Awards pada tahun 2011, Best New Artist dan juga Billboard Music Award pada tahun 2012 sebagai Top New Artist. Wah luar biasa ya rapper kali ini penghargaannya.

3. Ludacris

Ludacris merupakan seorang rapper yang berasal dari Amerika Serikat yang lahir pada 11 September 1977. Selain berprofesi sebagai rapper ia juga merupakan seorang aktor dunia. Dan fakta yang menarik dari Ludacris adalah ia merupakan salah satu aktor film ternama dunia yaitu Fast and Furious yang berperan sebagai Tej yang merupakan seorang peretas dalam film tersebut. Dan tidak hanya itu dia juga berhasil mengantungi beberapa penghargaan diantaranya yaitu Screen Actors Guild, Critic’s Choice, MTV, dan tiga Grammy Awards. Wah sungguh keren ya Rapper dan juga aktor kali ini. 

4. Snoop Dogg

Nah rapper yang memiliki nama lengkap Cordozar Calvin Broadus Jr ini juga merupakan salah satu rapper terbaik yang ada di dunia. Snoop Dogg merupakan seorang rapper kelahiran California, Amerika pada 20 Oktober 1971. Snoop Dogg saat ini terbilang sudah cukup tua sekitar 42 tahun, namun meskipun begitu karirnya tetap melonjak. Selain berprofesi sebagai rapper Snoop Dogg juga berprofesi sebagai produser rekaman dan juga aktor. Dan lagu yang ia ciptakan juga terasuk sangat laku di industri musik dunia pasalnya ia berhasil menjual  30 juta album diseluruh dunia. Wah jadi tidak heran ya jika Snoop Dogg menjadi salah satu rapper terbaik di dunia.

5. Tupac

Nah diurutan terakhir kali ini ada Tupac yang merupakan seorang rapper yang juga berasal dari Amerika Serikat, Tupac lahir pada 16 Juni 1971. Selain berprofesi sebagai rapper Tupac juga berprofesi sebagai aktor, aktipis dan juga penyair di Amerika Serikat. Dan fakta yang menarik dari Tupac adalah ia merupakan seorang rapper tersukses di dunia pasalnya ia telah berhasil menjual 73 juta album di dunia. Namun sedihnya adalah Tupac telah meninggal pada tahun 13 September 1996.

Nah tadi itula 5 rapper terbaik di dunia, Selain keren, tampan mereka juga sangat tajir lo. Sudah tentuya gaya hidup mereka terlihat mapan. Sudah tentu donk salah satu dari mereka pasti ada yang menjadi favorit dan juga idola kamu  bukan dan mungkin bisa menjadi inspirasi kamu untuk menjadi seorang rapper yang hebat.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel