8 Game Online Terbaik di Dunia 2021 Untuk Android dan PC

Di zaman yang sudah modern ini siapa sih tidak memiliki smartphone terutama bagi anak muda milenial yang hobi bermain game. Bermain game bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Namun ada game yang paling laris ataupun terpopuler yang ada dunia baik di kalangan pria, wanita, tua, muda ataupun anak anak. Terkadang bermain juga dapat membuat kita lupa waktu dan tidak ingat makan.

8 Game Online Terbaik di Dunia Tahun 2019

Nah dalam pembahasan kali ini kita akan membahas tentang game game terbaik yang ada dunia dan paling banyak diminati.

Berikut adalah 8 game online terbaik yang ada di dunia :


1. Mobile Legends Bang Bang


Mobile Legends Bang Bang atau yang kerap disebut ML ini merupakan gamepopuler  di Indonesia maupun didunia. Game ML ini merupakan game yang membutuhkan kerja sama, dalam permainan ini kita membutuhkan teman sebanyak 5 orang dalam satu pertandingan. GAme yang satu ini merupakan game yang bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). Dan Spesifikasi Hp yang digunakan untuk bermain game tidak terlalu tinggi pasalnya game yang satu ini memiliki kapasitas yang terbilang rendah.


2. PUBG Mobile


Nah diuruta kedua ada game PUBG, game ini terbilang game yang masih baru tetapi memiliki peminat yag sangat luar biasa di Indonesia ahkan dunia. Game ini dirilis pada Maret 2017. Hingga pada awal Maret 2018 game yang bergenre Tencent Games ini meraih kepopuleran yang sangat luar biasa setelah merilis PUBG versi mobile dan bahkan kepopulerannya melebihi Mobile Legends.


Berbeda dari ML game PUBG ini hanya memiliki 4 orang dalam satu timnya da cara bermainnya adalah dalam sebuah peperangan yang terdiri dari 100  orang dalam game tersebut. Dan game ini terbilang berat karena memiliki kapasitas penyimpanan sekitar 1,5 GB dan belum terhitung jika mendownload map dan lain lain. Android yang digunakan pun harus memiliki spesifikasi dan penyimpanan yang terbilang besar


3. Free Fire


Game yang kali ini hampir sama dengan game PUBG tetapi yang membedakan adalah grafick nya yang terbilang masih rendah dan jauh berbeda dengan grafick yang ada di PUBG Mobile. Tetapi cara bermain game Free Fire ini sama dengan PUBG sama sama bertahan hidup dalam sebuah peperangan dan terdiri dari 4 orang dalam satu timnya


Game Free Fire ini dirilis pada tahun 2018 dan langsung mengalami kepopuleran di kalangan anak mudah bahkan hanya dalam waktu 3 bulan game ini sudah di unduh lebih dari 50 juta lebih pengguna.


4.  AOV (Arena of Valor)


Nah game yang kali ini mirip dengan Mobile Legend tetapi yang membedakan adalah grafick yang dimiliki AOV lebih HD dibandingkan dengan Mobile Legend, tetapi walaupun begitu cara bermain AOV sama dengan cara bermain ML yaitu ada 5 orang dalam setiap dan tujuannya menghancurkan semua turet yang ada di area musuh.



Tetapi yang menarik dari game ini adalah meskipun grafick yang dimiliki oleh AOV bagus tetapi HP yang digunakan tidak harus memiliki spesifikasi yang tinggi pasalnya game ini memiliki penyimpanan yang tidak terlalu besar.


5. COC (Clash Of Clans)

Game yang satu ini juga pernah menjadi game yang sangat popular sebelum adanya game ML dan PUBG namun setelah keluarnya game tersebut para penggemar COC lama berkurang dan terus berkurag. Cara bermain game sama sih seperti ML dan AOV tetapi yang membedakan adalah game ini bukan mengandalkan tim melainkan hanya seorang diri dan sangat memrlukan strategi saat menyerang. Game seperti kerajaan yang menyerang markas kerajaan lain yang bertujuan menghancurkan kerajaan tersebut dan mendapatkan 3 bintang


6. RO (Ragnarok Online)

Ragnarok Online merupakan game android yang sangat terkenal dan begitu legendaris . Game ini bertujuan seperti petualangan yang cukup seru dan game ini hanya menggunakan grafis 2D yang yang membuatnya tidak terlalu berat jika dimainkan.


Ragnarok Valkyrie selalu mengalami peng updatean setiap bulannya karena developer yang merancangnya selalu mengalami pengupgratetan dari mulai grafick hingga fitur fitur di dalam game tersebut

7. Space Commander

Game kali ini juga termasuk game peperangan yang bisa membuat pengguna menjadi pimpinan dari pasukan dalam mengejar dan mendapatkan sebuah bintang. Yang membedakan dari game ini adalah Anda harus mampu bersaing dengan 3 ras dan juga 6 buah pahlawan serta 24 unit tempur. Game ini juga termasuk game yang memiliki grafick terbilang bagus karena pasalnya game ini sudah memiliki fitur 3D yang membuat tampilan  game ini terlihat lebih detail. 

8. World of Tanks Blitz

Gim online android yang kali ini mampu menawarkan sesuatu hal yang berbeda dan menarik dari game lainnya. Meski pada dasarnya game World of Tanks Blitzini hampir sama dengan game legendaris PC berjudul Counter Strike, Namun yang membedakan adalah pada saat pemain telah mengendalikan tank. Cara memainkan game ini adalah para pemain memiliki tugas untuk menghancurkan semua pemain yang berusaha mengendalikan target.


Berikut adalah 8 game yang sangat populer di tahun 2019 dan paling banyak peminat maiinya. Adakah salah satu dari game ini yang menjadi favorite bagi Anda. Berikan jawaban dan pendapat Anda di kolom komentar...!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel