6 Rapper Terpopuler di Dunia Tahun 2021

Siapa sih di dunia yang tidak suka musik, tentunya hampir tidak adaya pasalnya hampir semua orang di dunia sangat suka degan musik. Musik memiliki beragan jenis diantaranya yaitu pop, rock, metalika, regge, hingga hip hop. Nah dalam pembahasan kali ini kita akan membahas tentang seorang rapper. Melihat kata rapper saja sudah tentu musik ini berhubungan musik hip hop. 

6 Rapper Terpopuler di Dunia

Hip hop juga merupakan salah satu jenis musik yang sangat digemari para anak muda  di dunia. Di dunia ini terdapat begitu banyak seorang rapper, namun kita akan membahas tentang seorang rapper yang paling populer di dunia. 


Berikut adalah 6 rapper yang paling populer di dunia :


1. Wiz Khalifa


Wiz Khalifa merupakan rapper yang sangat terkenal di dunia. Ada begitu banyak album yang ia cipatakan dan  hampir semua lagu yang ia ciptakan lagu di kalangan industri musik dunia, terutama lagu yang paling populer yaitu See You Again yang melakukan featuring dengan Charlie Puth dan lagu tersebut kerap dipakai dalam film Fast and Furious dalam kisah perjalanan seorang pembalap. Selain sebagai rapper Wiz Khalifah juga berprofesi sebagai seorang aktor. Dan dia juga memiliki beragam penghargaan yang luar biasa diantaranya adalah Billboard Music Awards, Best Awards pada tahun 2011 dan juga Best New Artist.


2. Eminem


Nah siapap sih di dunia ini yang tidak tau rapper yang kali ini yang merupakan rapper terkenal dan ternama yang berasal dari Amerika Serikat. Marshall Bruce Mathers III atau yang kerap disebut Eminem ini lahir pada 17 Oktober 1972 di Michigan, Amerika Serikat. Selain sebagai sorang rapper Eminem juga merupakan seorang produser rekaman dan juga aktor. Dan Eminem juga termasuk pencipta lagu rap yang laku di kalanga dunia dan bahkan ia menjadi artis dengan penjualan album terbanyak pada tahun 2000. Tidak hanya itu ia juga berhasil mendapatkan banyak penghargaan diantaranya adalah The 100 Greatest Artists of All Time, memenang penghargaan Grammy Award sebanyak 5 kali, dan juga dinobatkan sebagai raja rapper oleh beberapa pihak majalah. 

3. Ludacris

Rapper yang kali ini sudah pasti kamu sering melihatnya bukan, dalam film Fast and Furious yang berperan sebagai Tej yakni seorang peretas salah satu anggota dari Dominic. Nah selain berprofesi sebagai rapper ia juga merupakan seorang aktor dunia. Rapper yang memiliki nama lengkap Christopher Brian Bridges ini lahir pada 11 September 1977 di Amreika Serikat. Ludacris juga merupakan rapper yang juga sangat berprestasi pasalnya ia berhasil mendapatkan penghargaan yang banyak diantaranya, Screen Actors Guild, Critic’s Choice, MTV, dan tiga Grammy Awards.

4. Snoop Dogg

Rapper yang memiliki nama lengkap Cordozar Calvin Broadus Jr ini merupakan salah satu rapper terbaik dunia lo teman pasalnya ia juga termasuk penjual album musik terbanyak yang berhasil menjual 30 juta album di seluruh dunia. Selain berprofesi sebagai rapper ia juga merupakan seorang produser rekaman dan juga aktor di Amerika. Snoop Dogg in lahir pada 20 Oktober 1971 di California, Amerika. 

5. 50 Cent

Curtis James Jackson atau yang memiliki nama panggung 50 Cent ini merupakan seorang rapper yang juga berasal dari Amerika. 50 Cent lahir pada 6 Juli 1975 di Queens, New York. 50 Cent merupakan seorang rapper yang memiliki penghargaan sangat banyak total penghargaan yang ia dapat sebanyak 73 penghargaan diantaranya adalah Curtis James Jackson4 ASCAP Pop Music Awards, 7 Rhytm & Soul Music Awards, 2 AVN Awards, 4 BET Awards, 2 BET Hiphop Awards, 13 Billboard Music Awards dan juga16 Billboard R&B/Hiphop Awards. Rapper kali ini juga termasuk seorang rapper dengan penjualan album terbanyak, pasalnya 50 Cent telah menjual album sebanyak 30 juta album di seluruh dunia.

6. Kanye West

Nah diurutan terkahir ada Kanye West yang merupakan seorang rapper yang juga berasal dari Amerika Serikat. Kanye West lahir pada 8 Juni 2977 di Georgia, Amerika Serikat. Selain berprofesi sebagai rapper ia juga berprofesi sebagai produser rekaman. Dan banyak artis dan juga rapper yang telah ia produseri diantaranya ada Eminem, John Legend, Jay-z dan masih banyak lagi. Atas kepiawannya dalam berkarir sampai sampai ia disebut The Best-selling dan berhasil mendapatkan penghargaan 21 Grammy Award. Dan yang lebih hebatnya lagi adalah tiga albumnya telah masuk kedalam Rolling Stone’s 2012 “the 500 Greatest Albums of All Time". Wah hebatya rapper dan juga produser rekaman kali ini bahkan dia membintangi penyanyi dan juga rapper yang amat terkenal di dunia. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel