Top 6 Rapper Terbaik di Dunia Tahun 2021, Melebihi Kemampuan Eminem

Musik hip hop merupakan musik yang sangat disukai banyak orang mulai dari kalangan remaja bahkan orang tua. Mendengar hentakan dari bit dan nada seorag rapper saja sudah tentu membuat kita ingin bergoyang bukan. Dilihat dari gaya nya saja seorang rapper sudah terlihat keren di atas panggung. Nah dalam pembahasan kali ini kita akan membahas tentang rapper rapper terbaik yang ada di dunia. Kira kira adagaknya yang menjadi idola dan favorit kamu.

6 Rapper Terbaik di Dunia Tahun 2019

Berikut 6 rapper terbaik di dunia tahun 2019 :


1. Eminem


Diurutan pertama ada Eminem yang merupakan rapper yang berasal dari Amerika. Eminem merupakan rapper terbaik yang ada di dunia sehingga namanya disebutkan sebagai raja rapper di beberapa majalah. Namun bukan hanya seorang rapper Eminem juga menggaluti profesi sebagai produser rekaman dan juga aktor film. Dan atas kesuksesannya Eminem berhasil menjual album sebanyak 41,5 juta di Amerika dan 90 juta di seluruh dunia. Dan ia juga kerap meraup banyak penghargaan diantaranya The 100 Greatest Artists of All Time dan berhasil meraup penghargaan Grammy Award sebanyak 5 kali.


2. Kanye West


Rapper kali ini juga berasal dari Amerika, namun selain berprofesi sebagai rapper ia juga merupakan seorang produser rekaman. Dan fakta yang menarik adalah banyak musisi dan penyanyi hebat dunia yang ia produseri diantaranya adalan John Legend, Eminem, dan juga Jay-Z. Kanye West lahir pada 8 Juni 1977 di Amerika. Dan karena kepiauwannya dalam dunia musik ia dinobatkan sebagai The Best Selling dan berhasil memenagkan 21 Grammy Awards dan yang lebih menarik lagi 3 lagu dari albumnya telah masuk dalam daftar Rolling Stone’s 2012 “The 500 Greatest Albums of All Time”.


3. Wiz Khalifa


Sudah tentu kamu pasti taukan tentang si rapper yang kali ini, yang merupakan seorang rapper pencipta lagu See You Again. Dan lagunya ini benar benar menarik perhatian karena pasalnya lagu ini di pakai dalam film Fast and Furious. Wiz Khalifa merupakan seorang rapper kelahiran Amerika pada 8 September 1987. Dan ia juga dikenal karena single debutnya di Atlantic Records yaitu Black and Yellow. Wiz Khalifa juga memiliki beberapa penghargaan diantaranya adalah Best New Artis dan juga Top New Artist di tahun 2012.


4. Ludacris


Rapper yang kali pasti kamu pernah melihatnya, pasalnya selain sebagai rapper dia juga meruakan aktor. Kamu pasti pernah melihatnya di dalam film Fast and Furious yang berperan sebagai Tej yang merupakan seorang peretas. Ludacris merupakan seorang rapper yang lahir di Amerika pada 11 September 1977. Dan ia juga merupakan seorang rapper yang memiliki cukup banyak prestasi diantaranya Screen Actors Guild, Critic’s Choice, MTV, dan tiga Grammy Awards.

5. Snoop Dogg

Diurutan kelima kali ini ada Snoop Dogg. Rapper kali ini juga merupakan rapper yang sangat terkenal dan berasal dari Amerika. Rapper yang memiliki nama legkap Cordozar Calvin Broadus Jr lahir pada 20 Oktober 1971 di Amerika. Selain berprofesi sebagai rapper Snoop Dogg juga merupakan seorang produser rekaman dan juga aktor. Snoop Dogg juga merupakan salah satu rapper dengan penjualan album terbanyak di dunia pasalnya ia telah berhasil menjual sebanyak 30 juta album di seluruh dunia.

6. Jay-Z

Dan yang terakhir ada Jay-Z, rapper yang memiliki nama lengkap Shawn Corey Carter ini selain sebagai seorang rapper ia juga merupakan seorang pencipta lagu. Bahkan ia telah menciptakan lagu kebangsaan dari Amerika Serikat. Dan Jay-Z juga merupakan rapper dengan penjualan album terlaris di dunia bahkan dia telah berhasil menjual album sebanyak 75 juta album dan rekaman. Dan yang lebih menarik lagi dia juga merupakan rapper terbaik sepanjang masa dan menduduki peringkat pertama pada MTV dalam daftar The Greatest MCS of All-Time pada tahun 2006. 

Berikut adalah rapper terbaik di dunia tahun 2019. Selain keren di atas panggung tentu mereka juga memiliki kekayaan yang amat sangat luar biasa ya. Tentu diantara mereka pasti ada yang menjadi idola ataupun favorit kamu kan. Jika ada berikan jawaban dan pendapat kalian di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel