5 Peyanyi Terbaik Indonesia 2021, Sangat Mendunia

5 Penyanyi Yang Terkenal Di Mancanegara

Indonesia memiliki banyak penyanyi berbakat dan sudah tidak diragukan lagi dimata dunia dan mampu bersaing dengan para musisi luar negeri.

Para Penyanyi Indonesiaa Yang Terkenal Di Mancanegara

Berikut 10 Penyanyi Indonesia yang mampu bersaing dengan penyanyi - penyanyi kelas dunia:

1. Agnes Monica

Agnes Monica atau yang kerap dipanggil Agnes Mo  dilahirkan di Jakarta, 1 Juli 1986. Kini Agnes Mo berusia 32 tahun. Album internasional yang pernah dirilis yaitu And the story goes, Whaddup A, duit/berpasangan dengan penyanyi terkenal dunia yaitu Keith Marthin , dan Sacredly Agnezious. Agnes Monica juga pernah menjadi salah satu pembawa acara pada American Music Awards 2010 di Los Angeles.

2. Anggun C Sasmi

Anggu C Sasmi atau yang kerap dipanggil Anggun dilahirkan di Jakarta, 29 April 1974. Anggun kini Berusia 45 tahun.  Anggun merupakan penyanyi dan pencipta lagu Indonesia–Prancis. Ia merupakan putri dari Darto Singo, seorang penulis asal Kroya, Jawa Tengah, dan Dien Herdina, seorang perempuan yang masih kerabat Keraton Yogyakarta.
Album internasional yang pernah dirilis yaitu “Snow on the Sahara”. Anggun berhasil merilis di 33 negara dan telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, Inggris dan Prancis. Selain itu pada tahun 2012, Anggun juga terpilihnya sebagai FAO Goodwill Ambassador dan mewakili Prancis di kompetisi Eurovision.

3. Sandhy Sandoro

Sandhy Sandoro dilahirkan  di Jakarta, 12 Desember 1973. Sandhy kini berusia 45 tahun. Sandhy merupakan seorang penyanyi, pencipta lagu dan pemain gitar asal Indonesia yang memulai karier musiknya di Jerman. Sandhy Sondoro lahir dari keluarga yang mencintai musik. Di rumahnya selalu terdengar musik Pop Amerika, Folk, Jazz dan Blues dari permainan gitar ibu atau ayahnya sehari-hari. Berawal dari keikutsertaan dalam festival internasional New Wave di Latvia pada tahun 2009, Sandhy Sandoro mengguncang dunia internasional seusai menjadi juara. Selain itu Sandhy sempat sepanggung dengan Toni Braxton dan Estefan dalam acara “Dianne Warren and Friends” di Palladium Theater Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

4. Dira Suganti

Dira Suganti merupakan penyanyi asal Bandung, Indonesia. Dira Suganti lahir pada 29 Juli 1979. Kini Dira Suganti berusia 39 tahun. Dira Suganti merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Album internasional yang pernah dirilis dengan judul Something About The Girl, membuat namanya melalang buana ke kancah Internasional. Selain itu ia pernah sepanggung dan duet dengan Jason Mars.

5. Daniel Sahuleka

Daniel Sahuleka dilahirkan di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 6 Desember 1950. Kini Daniel berusia 68 tahun. Daniel Sahuleka merupakan seorang penyanyi Belanda yang berdarah Ambon, Indonesia. Ia tinggal di Winterswijk. Bakat menyanyinya dicuatkan oleh Rudy Bennett. Sampai saat ini Daniel Sahuleka telah merilis 15 album. Selain itu Daniel juga menerima penghargaan bergengsi di Belanda seperti album terbaik. Lagunya yang meledak di kancah internasional di antaranya You Make My World So Colorful dan Don’t Sleep Away This Night.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel