10 Mobil Tercepat di Dunia 2021, Melebihi 500 KM/JAM

10 Mobil Super Cepat di Dunia The Latest 2019


10 Mobil Super Cepat di Dunia The Latest 2019

Ada begitu banyak mobil super cepat yang ada di belahan dunia. Bahkan ada mobil yang memiliki kecepatan melebihi 400-500 km/ jam. Performa dari Mesin yang mengagumkan tidak lepas dari teknologi canggih yang digunakan. Rata tekologi yang digunakan mobil tercepat di dunia adalah Turbo dan Bodi yang terbuat dari material karbon, sehingga membuat akselerasinya menjadi lebih maksimal. Penasaran mobil apa saja yang termasuk kedalam nomisai mobil tercepat dunia, mari kita bahas.


Berikut adalah 10 mobil super cepat di Dunia The Latest 2019:

1. Devel Sixteen

Gambar Devel Sixteen

Mobil Devel Sixtenn ini merupakan mobil yang termasuk ke dalam nominasi mobil tercepat yang ada di dunia. Devel Sixteen memilki mesin jenis V16 yang berkapasitas 12,3 liter dan mampu mengeluarkan tenaga mencapai 5007 Horsepower. Kabarnya mobil Devel  Sixteen ini memiliki top speed hingga 310 mph atau hampir mencapai kecepatan 500 km/jam. Kecepatan mobil Devel Sixteen ini sudah melebihi kecepatan Bugatti Chiron jadi tidak hera jika mobil ini termasuk kedalam mobil tercepat yang ada di dunia.

2. Bugatti Chiron

Gambar Bugatti Chiron

Bugatti Chiron ini juga termasuk mobil tercepat yang ada di dunia. Harga Mobil Bugatti Chiron ini melebihi harga Bugatti Veyron yaitu harganya melebihi 60 milyar dan termasuk mobil yang pernah dipasarkan di Indonesia. Mobil Bugatti Chiron ini merupakan mobil buatan pabrik dari Perancis dan mobil Bugatti Chiron ini memiliki jenis mesin W16 dengan kecepatan mencapai 8.000 CC dengan Quad Turbocharget yang bisa menghasilkan tenaga 1.500 Horcepower pada kecepatan 6.700 rpm dan torsi maksimalnya adalah 1.600 Nm pada 2.000 sampai 6.000 rpm. Agar mendapatkan performa yang lebih masimal Bugatti Chiron ini memiliki transmisi otomatis dual-clutch 7 percepatan. Kini performa Bugatti Chiron memiliki top speed 420 km/jam sampai 463 km/jam


3. Hennessey Venom GT

Gambar Hennessey Venom GT

Hennessey Venom GT ini juga merupakan salah satu mobil tercepat di dunia juga yang berasal dari Amerika Serikat.Henneseey Venom GT ini menggunakan mesin V8 Twin-Turbocharged yang berkapasitas 7.000 CC yang bisa menghasilkan tenaga hingga mencapai 1.244 Horsepower. Mesin yang digunakan mobil Henneseey Venom GT ini masih memiliki tenaga dibawah Bugatti Chiron, Namun kabarnya mobil  Hennessey Venom GT ini telah mencatatkan rekor kecepatannya hingga mencapai 435 km/jam.


4. Bugatti Veyron Super Sport

Gambar Bugatti Veyron Super Sport

Bugatti Chiron merupakan mobil yang dilahirkan sebelum Bugatti Chiron dan bisa dibilang ini adalah abangnya Bugatti Chiron, Perusahaan asal Perancis ini telah merilis Bugatti Veyron Super Sport dan termasuk mobil yang pernah memecahkan rekor sebagai mobil tercepat di dunia di Guinness Book of Record. Bugatti Veyron ini tercatat mampu berlari hingga kecepatan 431 km/jam dan Mobil Bugatti Veron ini menggunakan msin W16 Quad Turbocharged yang bisa mengeluarkan tenaga mencapai 1.200 Horsepower. Tenaganya melebihi Veyron Standar yang hanya bisa mengeluarkan tenaga sebesar 1.001 Horsepower.

5. Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse

Gambar  Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse

Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse ini juga termasuk sebagai mobil tercepat yang ada di dunia. Mobil Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse ini bisa berlari hingga kecepatan 409 km/jam dan menggunakan mesin W16 yang berkapasitas 7.993 CC yang bisa mengeluarkan tenaga hingga mencapai 1.200 Horsepower dan torsi 1.500 Nm. Dan yang lebih menariknya lagi, atap Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse ini tetap bisa terbuka meski berlari hingga kecepatan 200 km/jam, sehingga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi yang mengendarainya.

6. Koenigsegg Agera R

Gambar Koenigsegg Agera R

Mobil Koenigsegg Agera ini juga termasuk mobil tercepat yang ada di dunia tapi tidak hanya sebagai mobil tercepat ia juga merupakan mobil termahal di dunia. Koenigsegg Agera R ini memiliki kecepatan hingga 439 km/jam. Koenigsegg Agera R ini menggunakan mesin DOHC V8 Turbocharged yang berkapasitas 5.000 CC yang memiliki kompresi 9.1. Mesin DOHC V8 ini bisa menghasilkan tenaga hingga mencapai 1.140 Horsepower dan torsi 1.000 Nm, jadi jangan heran jika mobil ini termasuk ke dalam mobil tercepat yang ada di dunia.

7. 9FF GT9-R

Gambar 9FF GT9-R

Mobil  9FF GT9-R ini juga termasuk mobil tercepat yang ada di dunia. Mobil 9FF GT9-R ini menggunakan basis Porsche 911 dan telah dimodifikasi oleh perusahaan tuning asal Jerman, yaitu 9FF. Modifikasi yang dilakukan membuat 9FF GT9-R mampu mengeluarkan tenaga hingga kecepatannya mencapai 1.120 horsepower. Mobil 9FF GT9-R ini menggunakan mesin Flat-6 dengan kecepatan mencapai 4.000 CC  Tenaganya cukup besar sehingga dapat membuat 9FF GT9-R mampu berlari dari kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 2.9 detik dan kecepatan tertingginya bisa mencapai 413 km/jam.

8. SSC Ultimate Aero

Gambar SSC Ultimate Aero

 Mobil SSC Ultimate Aero berhasil mencatatkan dirinya sebagai mobil tercepat di dunia pada tahun 2007 dengan top speed yang mencapai 411 km/jam. SSC Ultimate Aero ini menggunakan mesin V8 Twin-Turbocharged yang berkapasitas 6.300 CC yang bisa mengeluarkan tenaga hingga mencapai 1.287 horsepower. Kabarnya Shelby Supercars (SSC) telah merilis SSC Tuatara pada tahun 2017 yang memiliki kecepatan mencapai 444 km/jam dan dibekali mesin V8 bertenaga 1.350 bhp. Jadi tidak heran jika mobil SSC Ultimate Aero disebut sebagai salah satu mobil tercepat yang ada di dunia.

9. Koenigsegg CCR

Gambar Koenigsegg CCR

Mobil Koenigsegg CCR ini dirilis pada tahun 2005, namun saat ini Koenigsegg CCR tetap menjadi salah satu mobil tercepat di dunia. Mobil Koenigsegg CCR ini menggunakan mesin V8 yang berkecepatan 4.700 CC yang bisa mengahasilkan kecepatan hingga 389 km/jam. Bisa dikatakan Koenigsegg CCR merupakan awal lahirnya mobil Koenigsegg saat ini yang semuanya menyandang status sebagai mobil tercepat di dunia.

10. Hennessey Venom F5

Gambar Hennessey Venom F5

Mobil Henneseey Venom F5 ini diperkenalkan pertama kali pada ajang SEMA Show di Las Vegas, Nevada pada tanggal 1 November 2017. Kabarnya mobil Hennessey Venom F5 bisa berlari hingga kecepatan 484 km/jam dan bisa berakselerasi dari 0-60 mph dalam waktu 2 detik. Kemampuannya t Hennessey Venom F5 membuatnya menjadi pesaing bagi produk mobil Bugatti Chiron yang disebut sebagai mobil produksi tercepat di dunia. Jadi jangan heran apabila harga keduanya sangat mahal, karena tergolong sebagai mobil terbaik di dunia.

Keren bukan mobil mobil tercepat di dunia tersebut, Adakah yang menjadi salah satu mobil yang Anda inginkan! Berikan jawaban Anda di kolom komentar?, Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel